Hidup Memang Harus Memilih…


“Pak Gora besok hari Selasa ada di Semarang? Kami berencana menyelenggarakan workshop e-learning di kampus kami, bapak bisa hadir memberikan materi?”

“Wah mohon maaf sekali, hari Senin sampai Jumat minggu depan saya berada di Jawa Timur untuk mengikuti Enhancement Training Intel Teach, bisa ngga acaranya diundur?”

Itulah sepenggal dialog saya dengan salah seorang teman dosen UNIMUS (Universitas Muhammadiyah Semarang) saat beliau meminta saya untuk mengisi workshop e-Learning (menggunakan Moodle) dan Microsoft Producer untuk Hibah INHERENT K-1 Tahun 2008 di kampus beliau. Dikarenakan saya harus mengikuti acara Enhancement Training Senior Trainer Intel Teach di Sidoarjo, Jawa Timur maka saya balik bertanya ke beliau apakah jadwal pelatihannya dapat diundur sepulang saya dari Jatim minggu depan. Namun kesempatan hanya dapat dipilih salah satu, penginnya sih dapat melakukan dua-duanya, alias mengambil semua kesempatan yang ada. Pasti Anda pun pernah mengalami hal seperti ini… kesempatan yang baik datang ketika anda telah mengambil kesempatan baik lainnya… Hanya satu kesempatan saja yang mampu kita ambil karena kita punya banyak keterbatasan dan waktu yang tidak mengijinkan… Beruntung ada salah satu mahasiswa saya, Sam, dialah yang nantinya membawakan workshop ini di UNIMUS… memang dia sudah beberapa kali ikut dalam workshop saya di luar kota.. Semoga sukses Sam! Selamat berlatih teman-teman!

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: