EduPartner Institute dan Gerakan Guru Menulis


Gerakan Guru Menulis

Banyak tenaga pendidik yang memiliki bakat menulis yang hebat namun belum memiliki kesempatan untuk mempublikasikan tulisannya sehingga dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Indonesia. Padahal menulis merupakan bagian yang tak terpisahkan dari dunia akademik yang sehari-harinya digeluti oleh para tenaga pendidik ini. Untuk itulah kami bersama EduPartner Institute berniat untuk membantu para guru, mendampingi mereka untuk mewujudkan mimpi dalam membuat karya tulis berbentuk buku agar dapat dinikmati oleh para pendidik lainnya di seluruh Indonesia.

Saat ini, EduPartner Institute telah menerbitkan dua buah buku bekerja sama dengan penerbit nasional PT. Elex Media Komputindo. Dua buku tentang pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam pembelajaran ini merupakan trigger atau pemicu bagi para guru untuk dapat menghasilkan karya yang lebih hebat dari apa yang telah kami lakukan. Saat ini pula, bersama kami sudah ada beberapa pendidik yang mulai menyusun karya tulisan mereka untuk dapat dipublikasikan bersama kami.

Niatan kami dalam hal ini hanyalah ingin menerbitkan karya-karya buku tentang pendidikan yang penting bagi guru namun masih minim ada di pasaran. Dengan seperti ini maka para pendidik akan mendapatkan akses yang lebih luas terhadap ilmu pengetahuan terkini. Nantinya kami akan mendampingi para penulis untuk menghasilkan sebuah buku, dan membantu mereka menemukan penerbit untuk menerbitkan hasil karyanya. Nah, jika Anda tertarik untuk menulis buku bertemakan pendidikan maupun tema khusus tentang pemanfaatan teknologi informasi untuk pendidikan silahkan kontak kami di alamat email : info [at] edupartner.org.

Tagged: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: