Ketik REG Spasi GANTI WETON


Bujang Gaul : Mbah, kenapa sampai sekarang saya merasa belum cocok dengan pekerjaan saya?
Peramal : Le.. weton kamu khan Kamis Pahing, kamu ngga cocok kerja di air, pantesnya kamu kerja di darat
Bujang Gaul : Wah kalo gitu saya bisa ganti weton ngga Mbah?
Peramal : ???? (Sang peramal kemudian berpikir sejenak)
Bujang Gaul : Gimana Mbah? Bisa nggak?
Peramal : Bisa..bisa Le.. Mbah bisa bantu… Tersedia banyak weton, tapi tarifnya beda-beda. Kalau weton bagus tarifnya agak mahal.. gimana? Mau?

Tagged: ,

2 thoughts on “Ketik REG Spasi GANTI WETON

  1. elhaidar Januari 14, 2010 pukul 1:07 am Reply

    Hahaha, dukun technoholic, salam kenal http://elhaidar.wordpress.com

  2. Gora Januari 14, 2010 pukul 10:19 am Reply

    Salam kenal juga Mas!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: