Telkomsel FLASH Mewarnai Hidupku Kini


Sudah beberapa hari ini saya menggunakan layanan Telkomsel FLASH beserta USB modem Huawei yang disertakan dalam paket langganannya. Memang sudah lama saya menggunakan layanan koneksi internet mobile, sebelumnya saya menggunakan handphone CDMA Nokia dengan layanan Jagoan dari Indosat StarOne untuk berkoneksi di rumah. Namun, akhir-akhir ini keadaan berubah, saya membutuhkan koneksi Internet dimanapun saya berada di seluruh wilayah di Jawa Tengah.

 Telkomsel Flash

Koneksi Internet tersebut saya gunakan untuk berkoordinasi dengan kantor di Semarang via YM dan Email. Saya juga gunakan koneksi tersebut untuk menunjang kegiatan pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk para Guru di Jawa Tengah. Kemarin hari Sabtu saya pertama kali menggunakan layanan ini di pelatihan pembelajaran aktif dengan ICT di Kudus, kebetulan materinya Pengenalan Internet untuk Mencari Sumber Belajar. Lumayan juga, meski hanya menggunakan layanan GPRS (sinyal 3G di lokasi tidak ada) hal ini sangat membantu saya. Terus Berkarya!

2 thoughts on “Telkomsel FLASH Mewarnai Hidupku Kini

  1. eka Maret 31, 2008 pukul 9:57 pm Reply

    wah asik juga baca tulisan mas gora….
    terus berkarya mas!!!

  2. gora April 1, 2008 pukul 9:39 am Reply

    Terima kasih udah mampir, salam kenal!

Tinggalkan Balasan

