Harus Jago untuk Bisa Gunakan Handphone Ini


Hape Babe

Pengalaman menarik saya dapatkan minggu lalu ketika ayah mertua saya meminta saya untuk membuka SMS yang diterima di handphone beliau. Karena sedang konsen menyetir mobil, beliau menyerahkan handphone nya kepada saya yang kebetulan berada tepat disampingnya untuk membacakan pesan yang ada pada SMS tersebut. Saya terperanjat ketika melihat keypad handphone beliau tidak ada hurufnya! Ha..ha..ha… :)¬†Berikutnya saya sangat kebingungan ketika beliau meminta saya untuk membalas SMS tersebut. Terang aja saya bingung karena ngga begitu hapal dengan keypad handphone tersebut. Akhirnya dengan penuh daya upaya bisa juga membuat balasan pesan…. Puihhh.. Gila man! Berarti ayah mertua saya hapal banget yaaa? Bagaimana dengan Anda?

4 thoughts on “Harus Jago untuk Bisa Gunakan Handphone Ini

  1. rony Januari 23, 2008 pukul 11:55 am Reply

    witin biso jalaran soko (tresno) hallah …;-) KULINO

  2. sam Januari 24, 2008 pukul 9:53 pm Reply

    dulu cara pakainya gimana pak sampe…resik…gitu..??

  3. gora Januari 27, 2008 pukul 9:59 pm Reply

    Nganti alusss…

  4. Devi Yuliani Februari 8, 2009 pukul 6:39 pm Reply

    mertua bpk mang dah ngikutin jaman,, jd apal tiap tulisan2 keypadnya, hem dibeliin hp baru dunk mas buat sang mrtua,, heee

Tinggalkan Balasan

