Kudus, We’re Coming!


Tadi pagi saya bersama teman-teman vendor komputer berangkat ke Kudus untuk mengirim beberapa unit komputer yang dipergunakan selama penyelanggaraan workshop Intel Teach nantinya. Setelah melewati perjalanan selama dua jam lamanya (beruntung karena tidak ada kemacetan) akhirnya sampai juga ke SD Gondosari I Kecamatan Gebog, Kudus, tempat kita melangsungkan workshop. Suasana begitu sepi karena siswa SD masih liburan. Pertama kali yang saya cari adalah lokasi antena wi-fi yang dipasang oleh pihak Indo.Net.

Indo.Net inilah yang jadinya men-support kita dalam hal koneksi Internet selama pelatihan berlangsung. Setelah melakukan link-test dan berhasil (pada hari Rabu lalu) akhirnya pada hari Kamis mereka melakukan pemasangan antena menggunakan pipa baja yang ditempel di atap GOR (Gedung Olah Raga) SD. Gondosari I. Kita beruntung karena pihak Indo.Net memberi akses internet gratis selama tiga hari.

Setelah melihat lokasi pemasangan antena wi-fi, saya langsung bergegas menemui Pak Budi (Learning Resource Coordinator) di area tersebut dan meminta beliau untuk menunjukkan lokasi pelatihan. Berikutnya kita bersama vendor langsung menurunkan semua barang-barang yang ada di mobil (berupa komputer dan UPS) untuk segera diinstalasi. Setelah instalasi selesai, kita langsung bergegas untuk ke masjid menunaikan sholat Jumat dan langsung pulang ke Semarang. Yah, persiapan dilapangan memang harus disiapkan sedini mungkin agar workshop dapat terlaksana dengan sukses… tunggu kabar saya berikutnya! Sampai jumpa di Kudus besok hari Minggu! Semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: