Mencoba Akses Internet Indosat Starone Time Based


Dengar dari teman-teman kok katanya time based-nya Starone dah running dari dulu (wakaka…. ternyata saya ketinggalan jaman yaa?). Iseng-iseng saya beli lagi kartu perdana pra bayar Starone Jagoan yang harganya 11.000. Setelah diaktifkan maka saya telepon Customer Servicenya melalui nomor yang tertera di bungkus kartu dan bertanya-tanya mengenai produk ini. Akhirnya semua pertanyaan terjawab sudah, sekarang tinggal mempraktekkannya. Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Ketik REG TIME kirim SMS ke 799
  2. Buat koneksi dial-up baru di Windows, dengan parameter isian, nomor dial = *777, username = starone, dan password = indosat.

Akses time based ini bertarif Rp. 111/menit, artinya untuk koneksi satu jam kita cuma butuh duit Rp.6660, ya lumayanlah daripada malam-malam harus ke Warnet. Untuk performa koneksi, sampai saat ini saya belum pernah mengalami kendala berarti dan kualitasnya oke punya di area rumah saya (Tlogosari, Semarang). Bagaimana dengan Anda? [The Indiebrainer]

3 thoughts on “Mencoba Akses Internet Indosat Starone Time Based

  1. huda November 23, 2007 pukul 2:21 pm Reply

    wakakakakak

    betul mas.. dah basi banget. lha pantes. starone sampeyan dihangusin. Jadi gak nerima sms promo nya🙂

  2. gora November 23, 2007 pukul 2:46 pm Reply

    Wakakaka… jan ndeso tenan yo? ho ho..ho..

  3. hery pamularsih Juni 10, 2008 pukul 11:32 am Reply

    lam knal
    aku jg di rmh pake starone, masalahnya aku punya warnet di purwodadi n aku pake starone buat ngremote dr sini, sopo ngerti OP ne nakal wakakaka

Tinggalkan Balasan

