Mediabrain Studio, Menyebarluaskan Ketrampilan E-Learning dan Multimedia Lewat Berbagai Workshop


Sudah beberapa bulan ini saya memutar otak supaya kinerja saya di bidang workshop e-learning dan multimedia menjadi lebih profesional. Akhirnya setelah melalui proses panjang saya memutuskan untuk membuat sebuah usaha baru bernama Mediabrain Studio dengan tagline “E-Learning and Multimedia Skill Development”. Namun usaha ini belum dapat dikatakan sebagai Lembaga Pendidikan Ketrampilan (LPK) mengingat usaha ini belum saya buatkan badan hukum, namun saya memberanikan diri untuk memulai terlebih dahulu (daripada dipendam dalam mimpi🙂 ). Mediabrain menawarkan dua model Workshop, yaitu INHOUSE TRAINING dan PRIVATE TRAINING. Model INHOUSE pelatihan dan workshop dilaksanakan di tempat peserta (universitas dan sekolah masing-masing) sedangkan model PRIVATE dilaksanakan di Mediabrain Studio.

Usaha ini bukan semata-mata bisnis, pertama yang saya pikirkan adalah kenapa selama ini hanya ada satu lembaga saja yang konsen menyelenggarakan workshop e-learning, yaitu SEAMOLEC, namun harga yang ditawarkan kayaknya masih belum terjangkau. Padahal e-learning dan multimedia untuk pembelajaran sangat bagus apabila dapat diterapkan di lembaga pendidikan. Nah lewat lembaga ini saya mencoba untuk memberikan solusi supaya semua pihak dapat mendapatkan ketrampilan dalam e-learning dengan biaya terjangkau.

Dengan membawa nama Mediabrain Studio ini saya telah memulai untuk berkeliling menyelenggarakan workshop E-Learning, bulan kemarin ada dua tempat yang meminta kami untuk menyelenggarakan workshop yaitu Fakultas Farmasi dan IESP (Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Sebenarnya capek juga berkeliling ke berbagai tempat, namun semangat untuk menyebarluaskan ketrampilan e-Learning itulah yang membuat kami tetap enjoy ditambah antusiasme peserta workshop yang sebagian besar berusia 40-50an tahun (lebih banyak dosen senior yang ikut dibanding yuniornya) membuat kami tetap bersemangat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program workshop yang ditawarkan, silahkan buka : http://mediabrain-studio.com atau berkirim surat ke alamat : info [at] mediabrain-studio [dot] com

One thought on “Mediabrain Studio, Menyebarluaskan Ketrampilan E-Learning dan Multimedia Lewat Berbagai Workshop

  1. Mahbub September 14, 2007 pukul 6:54 am Reply

    Search Engine Optimazion – SEO nya diperhatikan dong bung Gora
    http://www.google.com/search?hl=en&q=mediabrain-studio.com&btnG=Google+Search

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: