Mengisi Acara “Be Cozy With Intel Dual Core”


Be Cozy with Intel Dual Core

Pagi ini, tanggal 11 Mei 2006 saya diundang untuk mengisi acara “Be Cozy With Intel Dual Core”. Kebetulan pihak Intel meminta salah satu dosen Informatika untuk menjadi pembicaranya. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Intel yaitu prosesor dengan inti ganda (Dual Core) ke lingkungan kampus. Di kota Semarang acara ini diselenggarakan di 3 (tiga) kampus, yaitu UNNES, UNISSULA dan UNDIP.

Gora in Action
Materi yang saya bawakan memang rada-rada ngga nyambung dengan event ini… he..he.. tapi ngga apa-apa dipaksakan untuk bisa nyambung. Materi yang saya bawakan berjudul “Blogging Anytime dan Anywhere With Intel Dual Core Mobile Technology”. Mengapa saya memilih judul ini? Tentu ada alasannya. Pertama, pembicara lain pasti sudah ngomong tentang teknologi dari sisi hardware-nya sehingga saya lebih memilih membahas di lapisan aplikasi, karena pembicara pertama adalah dari Intel Indonesia (Pak David) dan pembicara kedua adalah dari ReviewLand.Com (Mas BudzKay/Budi Kurniawan) yang menampilkan demo benchmarking Intel Pentium D. Yang kedua adalah keinginan saya untuk mempopulerkan blog di lingkungan kampus, karena selama ini banyak yang belum tahu tentang media ini. Saya berharap dengan adanya blog yang dipadukan dengan penggunaan teknologi mobile dapat meningkatkan produktivitas kalangan kampus dalam menulis. Oh iya.. acara ini dimoderatori oleh Mas Prie GS (Budayawan Kota Semarang) yang khas dengan joke-joke nya.

3 thoughts on “Mengisi Acara “Be Cozy With Intel Dual Core”

  1. Antok Mei 12, 2006 pukul 8:52 am

    Wah pak Gora sekarang keliatan gemuk yaaa…

  2. imam mis Mei 12, 2006 pukul 5:36 pm

    Maju terus Mbun, semua peserta pasti erpesona olehmu. Selamat deh, semoga ambun bisa ngisi di acara2 besar lainnya.
    Succes celalu

  3. Gora Mei 18, 2006 pukul 12:14 pm

    Thanks pak…. Success juga buat Pak Im…

Komentar ditutup.

