Bisnis Baru : Name Decoder


Buka-buka blognya Pak Budi Rahardjo saya mendapatkan hal baru, yakni Cyborg Name Decoder. Cyborg Name Decoder menjadikan nama kita (misalnya Gora) menjadi sebuah singkatan. Kemudian nama tersebut dibuat kepanjangannya oleh Cyborg Name Decoder. Tentu saja kepanjangan yang dibuat akan bertemakan Cyborg (manusia buatan/robot).

Galactic Observation and Repair Android

Hasil decoding tersebut dapat ditampilkan dalam halaman situs kita dengan mengembeddkan code yang telah disediakan ke dalam halaman situs. Dalam situs Cyborg Name Decoder kita dapat pula membeli kaos dengan gambar muka hasil decoding nama kita. Pada situs tersebut terdapat juga link untuk menuju ke name decoder yang lain. Terdapat dua link name decoder lain yaitu Sexy Name Decoder dan Monster Name Decoder.

Name Decoder Service merupakan model bisnis baru yang dapat kita aplikasikan di Indonesia, tentu saja dengan menguatkan konten lokal. Ada ide untuk membuat name decoder dengan konten lokal?

One thought on “Bisnis Baru : Name Decoder

  1. husti April 30, 2006 pukul 1:27 am

    Hesti, Humanoid Engineered for Sabotage and Thorough Infiltration hahaha keren yah. kayanya deadly bgt fufu :p. Btw, bisabisa, kontent lokal jawa, jadi abbreviation nama nya nanti dari kata2 jawa. ataw.. ttg dunia programming, or ttg computersecurity (misal ntar singkatanny kynya berkesan hacker abis).

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: